Ketika Saya Meminta

Ketika saya meminta
Saya minta kekuatan, Tuhan memberi saya rintangan untuk membuat saya kuat
Saya minta kebijaksanaan, Tuhan memberi saya masalah untuk saya pecahkan
Saya minta kekayaan, Tuhan meberi saya akal untuk bekerja
Saya minta keberanian, Tuhan memberi saya bahaya- bahaya untuk saya atasi
Saya minta cinta, Tuhan memberi saya seorang pasangan yang selalu mengasihiku
Saya minta kasih, Tuhan memberi saya anak- anak terlantar untuk saya Bantu
Saya minta karunia, Tuhan memberi saya kesempatan
Dalam senua hal itu, Saya tidak menerima apa yang saya inginkan
Tetapi saya menerima apa yang saya butuhkan
Ternyata do’a saya dikabulkan
Amin…

Tinggalkan Balasan

