Buat seseorang yang saya sayangi

3 Tanggapan so far »

  1. 2

    anak farmasi said,

    kalau hatinya kena hepatitis gmn dunk mas??????

  2. 3

    lanwu said,

    hemmmm………..
    kalo aku jadi si penulis…
    aku bakal ukir dia di hipokampusku…(ngerti ga?? ituloh neurotransmitter buat nyimpen memori kita)…
    karena ak akan selalu ingat dia….gak rela hilang dari memoriku..
    tapi kalo di hati..hemmm..kasian tuh..kecampur makanan yg dimetabolisme..

    jadi ak lebih memilih selalu menyimpan nama, dan semua kenangan di pikiranku……


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: